Selasa, 24 Februari 2015

Download Fruit Ninja Full Version PC




Deskripsi :
Bermain Fruit Ninja tidak seperti sebelumnya! Kami telah membangun kembali mengiris game asli legendaris dari bawah ke atas, menambahkan gameplay baru yang segar dan karakter untuk penggemar baru dan yang sudah ada sama!
Dalam penambahan terbesar untuk Fruit Ninja sejak diluncurkan, semua Blades dan Dojos sekarang memiliki efek unik pada gameplay. Ingin sepuluh buah Gelombang Besar? Bouncing awan untuk tidak pernah menjatuhkan buah? Berputar tornado untuk combo epik? Mencampur dan mencocokkan gigi Anda, percobaan dengan semua kekuatan dan menemukan apa yang bekerja untuk Anda!
Bergabung tindakan karakter baru dari dunia yang menakjubkan Fruitasia. Katsuro dan Mari akan memandu Anda selama pertandingan ketika Anda tumbuh dari jago buah pemula untuk habis-habisan mengiris mesin!
Buah Iris, jangan mengiris bom - itu semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan adiktif aksi Fruit Ninja! Dari sana, mengeksplorasi nuansa klasik, Zen dan kipas modus Arcade favorit untuk memperluas keahlian Anda. Slice untuk skor tinggi, menggunakan powerups dan pisang khusus untuk efek maksimum, dan gila pada multi-slice Delima.
Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bermain Fruit Ninja, jadi unsheath pedang dan melihat apa yang baru dalam permainan yang memulai semuanya. Ini masih hanya awal - kita tidak bisa menunggu untuk semua orang untuk bergabung dengan kami!

System Requirements!
  • Cpu: 1.0 Ghz
  • Ram: 512 Mb
  • Video Memory: 128 MB
  • Windows Xp,7,Vista
Link Download
Click>>(Download)

0 komentar:

Posting Komentar